Senin, 29 Juli 2013

Hazop Training dengan Iklan

hazop training
Hazop training membantu untuk menginformasikan tentang pelaksanaan pelatihan K3 dan berbagai hal penting tersebut dalam berbagi ilmu di setiap pelatihan yang diadakan. Hazop training adalah Hazard Operability Study (HAZOPS) merupakan salah satu metode untuk mengidentifikasi bahaya berdasarkan prinsip bahwa pendekatan tim dalam analisa bahaya akan dapat mengidentifikasi lebih banyak masalah dibandingkan hasil analisa gabungan dari identifikasi masing - masing pihak secara individu yang terpisah.

BNSP merupakan badan independen yang bertanggung jawab kepada Presiden yang memiliki kewenangan sebagai otoritas sertifikasi personil dan bertugas melaksanakan sertifikasi kompetensi profesi bagi tenaga kerja. Sertifikasi kompetensi yang diberikan setelah mengikuti hazop training murah dikeluarkan oleh BNSP adalah proses pemberian sertifikasi kompetensi yang dilakukan secara sistematis dan obyektif melalui uji kompetensi yang mengacu pada standar kompetensi kerja baik yang bersifat nasional maupun internasional. Dengan memiliki sertifikasi kompetensi ahli K3 maka seseorang akan mendapatkan bukti pengakuan tertulis atas kompetensi yang dikuasainya.

Iklan hazop training mengajak setiap orang, baik itu karyawan atau pengusaha untuk peduli akan kesehatan dan keselamatan kerja bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan.


ILO memperingati Hari K3 se-Dunia setiap tanggal 28 April untuk mempromosikan pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja secara global. Hari Dunia ini merupakan kampanye peningkatan kesadaran yang terfokus pada perhatian internasional terkait tren-tren yang muncul di bidang K3 dan besaran cedera, penyakit dan kecelakataan kerja di seluruh dunia. Secara global, menurut ILO data, diperkirakan 337 juta kecelakaan kerja dan 2,3 juta kematian akibat kerja terjadi setiap tahunnya.

Iklan hazop training menginformasikan tentang pelaksanaan training hazop dengan informasi waktu pelaksanaan, tempat, trainer, materi, dan biaya serta fasilitas yang diterima oleh tiap peserta


Yang mengikuti pelatihan hazop training dan nebosh training tersebut. Besarnya manfaat yang diterima tersebut setiap pelatihan yang diadakan selalu penuh oleh peserta yang ingin menambah ilmu, wawasan dan berusaha meningkatkan kualitas diri sehingga bisa membagikan ilmu yang diterima kepada lingkungan dan diharapkan meminimalkan tingkat kecelakaan kerja di lingkungan mereka berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar