Rabu, 04 September 2013

Hazop Training Brosur

hazop training
Hazop training brosur berfungsi untuk menyebarkan informasi tentang pelatihan hazop yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Karena pelatihan tersebut sangat penting dan bermanfaat sehingga harus dari jauh hari sudah disebarkan informasi mengenai tempat pelaksanaan, materi dan biaya yang harus ditanggung oleh peserta. 


Tujuan atau sasaran hazop training


  1. Menjelaskan pendekatan HAZOPS sebagai bagian dari Hazard  Identifacation  Technique  (HET);
  2. Menyebutkan tahapan-tahapan yang dilakukan dalam pelaksanaan teknik HAZOPS;
  3. Menjebutkan manfaat dari penerapan HAZOPS untuk manajemen risiko dalam pengendalian kerugian;
  4. Setelah selesai kursus Peserta akan mampu melaksanakan HAZOPS di plant site, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh perusahaan.


Hazop training brosur atau brosur tersebut mempunyai manfaat yang besar bagi pemberi dan penerimanya, Secara umum brosur yang digunakan sebagai sarana beriklan memiliki fungsi yang informative. 


Artinya bahwa brosur harus bisa membawa informasi dari produk atau jasa yang tengah ditawarkan. Fungsi kedua adalah advertising, artinya brosur menjadi bagian yang penting sebagai media beriklan, sehingga buatlah brosur dengan menarik dan unik sehingga mampu menarik konsumen. Fungsi iklan yang ketiga adalah identifikasi, desaign brosur yang menarik dan komunikatif akan membuat konsumen mudah menemukan dan mengenali perusahaan anda. selain itu brosur yang menarik akan memerikan prestise dan kredibilitas tersediri bagi perusahaan anda.

Kesehatan keselamatan kerja adalah hal penting dalam setiap aktivitas yang dikerjakan. Hazop training brosur membantu menyebarkan informasi tentang pelatihan untuk pelaksanaan 3 hal penting tersebut dalam berbagi ilmu di setiap pelatihan yang diadakan. Hazop training profesional adalah Hazard Operability Study (HAZOPS) merupakan salah satu metode untuk mengidentifikasi bahaya berdasarkan prinsip bahwa pendekatan tim dalam analisa bahaya. 

Akan dapat mengidentifikasi lebih banyak masalah dibandingkan hasil analisa gabungan dari identifikasi masing-masing pihak secara individu yang terpisah. 

Peserta Pelatihan hazop training adalan Para Junior Managers dan Senior Superintendents dalam satu kelas, sedangkan untuk Junior Superintendents dan Supervisors dalam kelas yang berbeda dari bidang Operasi, Maintenance, Logistic, LLK3, Technical/ Engineering dan Development, termasuk bagian-bagian lain yang terkait. Jumlah peserta minimum 12 orang, maksimum 25 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar